Kamis, 07 Januari 2010

Kedatangan UFO Di Zaman Purba

Di  zaman modern seperti ini, sudah banyak berita-berita tentang penampakan UFO dan alien. Tapi, yang paling menarik adalah bahwa UFO sudah mendatangi kita sejak zaman purba! Hebat.. dan bisa dibuktikan dengan artefak-artefak zaman purba yang menggambarkan kunjungan UFO di Bumi, tapi sayangnya salah satu dari artefak-artefak ini ada yang hoax alias rekayasa..


  • Lempeng Lolladoff 

     
     
     
     
     



Ini adalah Lempeng Lolladoff, di temukan di Nepal, terlihat objek berbentuk piring terbang di tengahnya, dan makhluk menyerupai alien di sampingnya. Tapi sayangnya, artefak ini hanya fiktif belaka karena foto lempeng ini diambil dari sebuah buku fiksi. Jadi, kita tidak akan pernah manemukan benda fisiknya dimanapun juga.

  • Lukisan purba di gua Val Camonica 














Lukisan purba ini ditemuka di gua Val  Camonica, Italia. Kemungkinan ditulis pada 10.000 SM. menggambarkan dua makhluk seperti astronot.

  • Petrogliph di Mexico 











Ini adalah petrogliph berusia 7.000 tahun, ditemukan di Queretaro, Mexico pada tahun 1966. Ada 4 Figur dengan lengan terangkat ke langit dimana terdapat objek berbentuk bulat yang memancarkan cahaya.

  • Petrogliph Suku Indian 






Petrogliph berumur ribuan tahun. Dilukis oleh suku Indian Amerika selatan. Menurut legenda rakyat Indian, dua objek bertabrakan di udara dan salah satunya jatuh ke wilayah lembah kematian. Beberapa orang lain tiba dan menghabiskan beberapa waktu memperbaiki kerusakan objek tersebut dengan disaksikan oleh suku indian setempat.

  • Lukisan Sego Canyon 













Ukiran-ukiran bergambar figur seperti alien. Ditemukan di Sego Canyon. Diperkirakan berumur 5.500 tahun.

  • Lukisan alien di Afrika 

















Lukisan berumur 8.000 tahun. Ditemukan di Tassili, gurun sahara, Afrika Utara.

  • Lukisan purba di Tanzania 
























Dua lukisan gua purba. Ditemukan di Tanzania dan diperkirakan berusia 29.000 tahun. Yang pertama ditemukan di Itolo dan menggambarkan beberapa objek seperti piring terbang. Lukisan kedua ditemukan di Kolo, menunjukkan empat figur yang mengelilingi seorang wanita.

  • Wandjina petrogliph 




















Wadjina petrogliph dari Kimberley, Australia. Umurnya 5.000 tahun. Kemungkinan dibuat oleh suku aborigin.

  • Ukiran kuil Abydos















Ukiran ini ditemukan di langit-langit New Kingdom Temple di Abydos, sekitar beberapa ratus mil selatan Kairo. Usia kuil ini diperkirakan 3.000 tahun. Ukiran pada langit-langit itu menyerupai helikopter, kapal selam dan pesawat.

(enigma)








.

4 komentar:

  1. top banget dapat dari enigma ya...ayo dicoba pake read more biar gak panjang tulisane...

    BalasHapus
  2. iya...
    tapi caranya gimana pak?
    dibikin bingung sama blog.. :(

    BalasHapus
  3. tuh carae udah tak posting di blog ku...selamat mencoba...gimana nilai-nilai UAS yang udah terlaksana ? Uapik opo Uapes...?

    BalasHapus
  4. hehehehe.....
    udah lumayan pak... klo pelajaran ipa peringkatnya udah di bwh 10....
    kecuali kimia.. peringkat 15.. huhuhuhu...

    BalasHapus